Selasa, 23 Agustus 2016

SANNY AURA SYAHRINI (AURA KASIH) - TERLANJUR TANGGUNG




SINOPSIS
Aura melihat pesan dari supir penggantinya di ponselnya, berkata bahwa dia sudah ada di mobilnya dan menunggu Aura keluar. Dengan kepala yang pusing Aura keluar dari tempat clubbing yang biasa ia datangi dengan nafas yang terengah - engah dan tubuh keringatan.


Ini jam – jamnya orang sudah pulang kerja dan nonton acara TV yang serba monoton di rumahnya. Malam ini distrik ramai seperti biasanya. Sudah sekitar sepuluh menit gua tiba di dekat tempat clubbing yang cukup terkenal.
Satu wanita datang dengan pakaian one piece yang agak minim. Kepalanya menengok – nengok mencari sesuatu dan kebingungan. Melihat gelagatnya, sepertinya dia itu pelanggan gua malam ini.
Tangan gua mencet klakson dan wanita itu langsung datang dan masuk ke bangku depan. Berapa kali pun gua lihat, Aura Kasih, wanita yang duduk di samping gua selalu menguji keimanan gua; apalagi pakaiannya hari itu agak sedikit lebih minim dari biasanya, juga kulitnya yang entah kenapa mandi keringat.
Sudah tiga tahun gua jadi supir pengganti. Biasanya sih gua dapat pelanggan yang mabuk dan enggak bisa nyetir sendiri. Akhir – akhir minggu kadang Aura minta disupirin. Karena gua sama dia klop, jadi sekarang kalo minta disupirin selepas clubbing dia langsung saja nelfon ke nomor pribadi.
“Kok keringatan mba?” tanya gua, heran ngelihatnya ngos – ngosan.
“(menghela nafas) gua hampir kecelakaan Ka.” Biasanya Aura clubbing buat ngehilangin stress, tapi juga kadang ada malam yang justru buat dia stress setelah clubbing.
Jadi gue mulai jalanin mobil dan Aura mulai cerita apa yang buat dia kesal malam itu.
“Jadi, tadi gua diajak minum. Tahulah ada cowok – cowok gatel mau ngajak tidur pake alasan bayarin minum. Ya pastinya gua tolak.
“Kemudian ya kayak biasa, gua majulah buat joget di depan. Setelahnya gua balik dan ngabisin minuman gua. Tapi setelah itu gua kayak mulai kehilangan kesadaran gitu. Kayaknya sih minuman gua dikasih obat.
“Terus setelah itu cowok – cowok itu mulai cekokin gua pake alkohol dan buat gw hampir ga sadarin diri. Setelah gua teler, mereka mulai ngobok – ngobok badan gua. Ditelanjangin lah gua, diremes – remes lah, dipegang – pegang lah, mulut gua dikulum lah.
“Untungnya ada temen gua yang mergokin mereka, pas saat mereka udah ngeluarin kontol mereka dan maksa gua buat ngulum tuh batang.
“Makanya, sorry ya, tadi gua lama. Soalnya efek obatnya kuat banget. Ini aja gua masih sedikit teler.”
“Ah enggak apa – apa mba. Gua maklumin kok.” Anjing sekali, gua jadi kebayang Aura telanjang dan digerayangi. Badan gua panas dan mata gua mulai enggak bisa lepas ngeliatin badan Aura yang lekuknya kelihatan bener lewat one piece ketatnya.
Dan tiba  - tiba Aura mergokin gua, “lo ‘tegang’ Ka?”.
“Maaf mba. Enggak bisa ditolong” gua ngeliat dia bisa maklumin kenapa batang gua bisa berdiri. Ya iyalah, dia cerita begituan dengan ekspresi kepanasan.
“Anjing, obatnya masih kerasa banget.” Dia makin kepanasan. Kayak orang bego, gua enggak bisa bilang apa – apa, cuma nahan nafsu buat liatin badan doi.
“Elo masih ‘tegang’ Ka?” tiba – tiba nada suaranya kedengeran aneh.
“M-masih mba” erotis, mata dia ngeliatin gua dan tangannya maju; nyelip ke dalam celana dan gua bisa ngerasakan jarinya melingkari batang kemaluan gua. Melenguh, sensasinya kuat banget. “A-aahhh m-mba?” kayaknya gua masih culun, masih mau berontak saat cewek seseksi Aura sudah ngasih sinyal kalau dia kepingin. Jelas banget dia kepikiran soal kejadian tadi dan semakin dia pikirin, semakin dia pingin “main”.
“Santai, Ka. Fokus ke jalan. Kita enggak mau kecelakaan malam ini, kan?” dia ngomong begitu dengan gampangnya. Sulit buat gua konsentrasi saat tangannya mainin kejantanan gua di dalam sana.
Mungkin, gua merasa dia berani ngelakuin ini karena gua lebih muda darinya dan dia tahu kalau gua kadang – kadang curi pandang kalau dia pakai baju agak minim. Aura yakin kalau gua diajak “main” gua enggak bakalan berani menolak.
Jadi gua kubur kenaifan gua dan biarin dia mainin penis gua sepuas yang ia mau.
“Masih lama sampai di rumah enggak Ka?” matanya ngeliatin jalan yang tak seramai biasanya dan bakal lebih cepat sampai ke rumahnya daripada biasanya pula.
“K-Kayaknya sih sepuluh menit lagi sampai mba?” susah sekali atur nafas buat ngomong kalau sambil nahan rintihan kenikmatan.
“Jalannya yang santai aja yang Ka. Itu kalau lo mau gua layanin lebih lama” ngedenger itu gua langsung pelanin kecepatan. Kira – kira bisa sampai satu jam kalau gua jalan pakai kecepatan selelet ini.
Sebenernya nafsu gua udah di ubun – ubun. Kata – kata kotor udah numpuk di kepala gua buat dilontarin ke Aura saat dia nawarin untuk kasih gua blow job secara cuma – cuma malam itu.
Tapi gua takut, bisa – bisa gua salah ngomong trus mood dia hilang. Di saat seperti ini gua harus pasrah jadi budaknya Aura. Biarin dia lakuin apa yang dia mau ke gua. Intinya nikmatin aja. Langka banget kan artis seerotis dia mau ngelayanin gua.
Aura langsung buka resleting celana gua dan narik kemaluan gua yang udah tegang berurat keluar. Lidahnya jilat – jilat pangkalnya trus jilatannya naik sampai ke ujung. Enggak pakai nunggu lagi, dia langsung kasih gua deep throat dan dia nahan posisinya setengah detik sampai dia enggak kuat bernafas.
Dia naik buat cari udara dan kembali kulum kemaluan gua. Kali ini dia naik turun pelan. Bisa gua rasain empuknya bibir Aura memijat penis gua di bagian batangnya. Suara kulumannya kedengeran berirama.
Beraniin diri gua, tangan ini gua taruh di kepalanya dan gua belai rambutnya. Tapi enggak bisa lama – lama karena gua masih harus ganti gigi dengan tangan itu.
Sebenarnya gua udah enggak kuat pengen keluarin peju di dalam mulut Aura. Gua tahan sekuat tenaga; gua pengen ngerasain kulumannya lebih lama lagi. Tapi Aura makin liar di bawah, tangannya mulai main, meremas bola daging di bawah sana.
Sepongannya Aura malam ini pokoknya berasa diantara surga dan neraka.
Tanpa kerasa kami sudah sampai di rumahnya, tapi enggak gua kasih tahu Aura karena dia belum selesai ngebuat gua mencapai klimaks malam ini. Udah setengah jam dia naik turun ngemut titit gua. Gua yakin rahangnya mulai kesakitan.
Akhirnya ia nyerah dan ngelepas kepalanya dari selangkangan gua.
“Gila, kuat banget lo Ka. Nyerah deh gua” itu katanya, gua bisa lihat muka Aura agak malu karena enggak bisa ngebuat ejakulasi.
Lalu ia sadar kalau kami sudah sampai tujuan. Tangannya gemulai, namun cepat, mengambil tisu dan membersihkan air liur yang bertebaran di sekitar mulutnya. Dia keluar mobil dan bilang kepada satpam rumahnya untuk membiarkan mereka masuk.
Nahan batin, gua sedikit kecewa karena seks gua sudah berakhir sebelum Aura bisa maksa gua “keluar”. Seharusnya tadi enggak gua paksa nahan. Kalau gua enggak nahan, mungkin tadi gua bisa ngeliat wajah bening Aura belepotan sperma gua.
Tangan ini menyetir, masukin mobil dengan perasaan yang sangat teramat menyesal.
Mobil masuk ke garasi, Aura mengikuti dari belakang. Gua mulai ngerapihin diri; masukin kemaluan gua yang masih keras ke dalam celana dan ngapus keringat kepanasan karena permainannya tadi.
Biasanya gua tinggal keluar dan kasih kunci mobilnya ke pemiliknya. Tapi kali itu Aura minta tolong sesuatu yang berbeda.
“Mau kemana lo?” kata dia, awalnya. Lalu dia menarik tali pakaiannya dan menariknya ke bawah. Gua merhatiin dengan detail prosesnya. Satu demi satu bagian tubuhnya terekspos. Tinggal bra dan celana dalam yang kemudian ia tanggalkan juga.
Kulitnya putih, proporsi badanya montok dan payudaranya kelihatan kenyal berisi dengan puting merah sedikit gelap.
Yang bisa gua lakuin cuma diam kayak anjing kelaparan melihat tubuh telanjang Aura Kasih. Kode yang ia berikan ke gua lewat tubuh bugilnya sudah cukup jelas. Sepertinya dia sakit hati karena ngerasa enggak bisa puasin gua yang cuma seorang supir pengganti ini.
“Gua masih sedikit mabuk. Lo bisa tolong anterin gua ke kamar kan Ka?” gua, Kaka, langsung maju menggendong tubuhnya di bagian depan badan gua. Kakinya ngunci pinggang gua dan tangan gua berpegangan pada empuknya bongkahan pantatnya. Aura tahu kemauan gua, dia menyandarkan payudaranya ke dada gua dan menekannya. Lidah gua mulai menjilati lehernya yang masih berkeringat. Juga penis gua udah berteriak buat dikeluarin.
Dari situ dimulailah perjalanan indah gua membawa Aura ke atas ranjangnya. Otak ini udah kelewat nafsu. Sampai di kamarnya, gua bakal banting dia ke kasur dan jangan harap gua bakal selesai sampai dia gua buat pingsan malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar